Moch Adnan 23 Agustus 2024
Moch Adnan Blog - Referensi toko bahan bangunan kali ini adalah TB. Putra Mandiri Jaya, salah satu toko bahan bangunan yang berlokasi di Jl. Raya Setu Cisaat, Kec. Setu, Kab. Bekasi. 

TB. Putra Mandiri Jaya hingga saat ini masih beroperasi untuk melayani penjualan/pembelian beraneka kebutuhan barang material kepada para pelanggannya.

Pasir, herbel, besi, semen, adalah beberapa item material yang lebih familiar di telinga. Selain item-item tersebut, masih banyak barang-barang material lainnya.

Sebelum memilih toko, Anda bisa membaca ulasan dari pelanggan lain di Google Maps untuk mengetahui lebih banyak tentang toko tersebut, seperti harga, kualitas produk, dan pelayanan. Anda juga bisa membandingkan harga dan produk yang ditawarkan oleh beberapa toko sebelum memutuskan untuk membeli.

TB. Sumber Jaya Baru 2 (SJB II) Toko bahan bangunan yang pantas untuk dijadikan Referensi Anda Lebih lengkapnya

Apakah Anda ingin mencari toko bahan bangunan di Bekasi dengan kriteria tertentu, seperti jenis bahan bangunan yang Anda butuhkan atau lokasi yang lebih dekat dengan Anda?

TB. Putra Mandiri Jaya 

Tb.putra mandiri jaya
  • Nama toko: TB. PUTRA MANDIRI JAYA 
  • Alamat: Jl. Raya Setu-Cisaat, Cibening Kec. Setu, Kab. Bekasi 
  • TLP/Hp: 0813 1937 8598
  • Jam buka: 08:00 WIB 
  • Jam tutup: 17:00 WIB 
  • Ulasan

Lokasi

Tanya dan Jawab 

Ya, TB. Putra Mandiri Jaya menyediakan layanan pengiriman di hari yang sama.
TB Putra Mandiri Jaya berlokasi di Jl. Raya Setu-Cisaat, Cibening, Kec. Setu, Kab. Bekasi
Nomor telepon untuk TB. Putra Mandiri Jaya adalah 0813 1937 8598

Sekali lagi, sebelum memilih toko, Anda bisa membaca ulasan dari pelanggan lain di Google Maps untuk mengetahui lebih banyak tentang toko tersebut, seperti harga, kualitas produk, dan pelayanan. Dengan referensi diatas, tidak ada keraguan lagi untuk berbelanja barang-barang bahan bangunan melalui TB. Putra Mandiri Jaya. Dimana di toko bahan bangunan ini juga melayani pengiriman di hari yang sama.