Moch Adnan 21 Mei 2024
Toko Bahan Bangunan Bekasi, TB. Sumber Sejahtera - Fisik toko bahan bangunan Sumber Sejahtera ini, memang tidak terlalu besar.
Namun begitu,  TB. Sumber Sejahtera sudah dapat dipastikan masuk kedalam kategori toko material, dikarenakan di dalam toko ini benar-benar menyediakan barang luar seperti pasir, herbel, semen, dan lain sebagainya. Ditambahkan lagi lengkap dengan menyediakan armada pengirimannya.

Dari sederetan toko bahan bangunan yang saya lewati waktu itu, mulai dari jalan raya pilar hingga sampai ke pasar Sukatani, hanya di TB Sumber Sejahtera inilah saya bisa merasakan hamparan pasir, dan tumpukan herbel. (Di lain waktu pasti akan menyempatkan pula mampir di toko lainnya)

TB. Sumber Sejahtera 

toko bahan bangunan Bekasi - TB. Sumber Sejahtera
    TB. Sumber Sejahtera 
  • Alamat toko: Jalan Raya Sukatani, Kp. Blokang, Ds. Karang Sentosa
  • Telepon: 0896 2552 5859
  • Jam buka: 08:00 WIB
  • Jam tutup:17:00 WIB
Tidak ada Ulasan
Toko bahan bangunan terdekat dengan TB.Sumber Sejahtera: TB.Kharisma Borneo

Lokasi

TB. Sumber Sejahtera berlokasi di jalan raya Sukatani, Cikarang. Berseberangan dengan PDAM Cikarang, bersebelahan dengan SPBU Sukatani.

Tanya dan Jawab 

Ya, TB. Sumber Sejahtera menyediakan layanan pengiriman di hari yang sama.
TB Sumber Sejahtera berlokasi di Jalan Raya Sukatani, Kp. Blokang, Ds. Karang Sentosa
Nomor telepon untuk TB. Sumber Sejahtera adalah 0896 2552 5859


Info mengenai toko bahan bangunan ini telah admin rangkum dalam artikel ini, dan semoga bermanfaat buat sobat semua yang sedang menambah outlet baru atau pun hanya untuk sekedar berbelanja aneka kebutuhan barang bangunan.