Moch Adnan 30 Mei 2024
Moch Adnan Blog - Berkesempatan kembali untuk mengunjungi wilayah Bojongmangu, yang mana pada tulisan sebelumnya sudah pernah saya posting disini. Dan untuk kali ini saya akan share tentang beberapa toko bahan bangunan yang berlokasi di Bojongmangu kab. Bekasi ini, diantaranya seperti TB. NCH.

NCH sendiri adalah kepanjangan dari Nadi Cahaya Harapan, yang mana jika menghilangkan kata "Nadi" akan didapatkan kata "Cahaya Harapan". CAHAYA HARAPAN.! Jelas, ini akan merujuk pada beberapa nama toko bahan bangunan lainnya yang ada di Bojongmangu, seperti: TB Cahaya Harapan 2, TB Cahaya Harapan 3, dan TB cahaya harapan 4, semuanya bermuara di TB. Cahaya Harapan.

TB. NCH

Toko Bahan Bangunan NCH
Merujuk pada Google bussiness saat ini, toko bahan bangunan Nadi Cahaya Harapan atau TB .NCH memiliki rating 4.4 dengan 11 ulasan. Info mengenai no telp, alamat toko, dan jam buka dapat sobat lihat dalam tabel di bawah ini 

TB. NCH
  • Alamat toko: Karang Mulya, Kec. Bojongmangu, Kab. Bekasi;
  • TLP/Hp:082112036776
  • Jam buka: 08:00 WIB 
  • Jam tutup: 17:00 WIB
 
Ulasan

Toko terdekat dengan TB. NCH :

Lokasi toko/Maps

Tanya dan Jawab 

Ya, TB. NCH menyediakan layanan pengiriman di hari yang sama.
TB NCH berlokasi di Jl. Karang Mulya Kec. Bojongmangu. Kab. Bekasi
Nomor telepon untuk TB. NCH adalah 0821 1203 6776

Dengan demikian untuk sobat yang sedang menambah daftar outlet baru, bisa langsung datang menawarkan produknya. Sementara untuk Anda yang ingin berbelanja kebutuhan barang-barang material saya ucapkan selamat berbelanja.